Sunday, Dec 21, 2014
Login

TAKLIMAT AWAL WASRIK ITKODIKAU TAHUN 2013

Irkodikau Kolonel Pnb Emanuel Sugiharto sedang menerima laporan dari Mayor Tek Wilis Tranggono pada acara pembukaan Taklimat Awal Wasrik Itkodikau tahun 2013 bertempat di ruang Rapat Suryadarma Makodikau, Senin (15 / 4 ) photo: Pen kodikau.

TAKLIMAT AWAL WASRIK ITKODIKAU TAHUN 2013

Makodikau ( 15 / 4 )

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari keseluruhan proses menejemen di Angkatan Udara. Kodikau sebagai lembaga penyelenggara pendidikan yang berkeinginan, menyelesaikan permasalahan yang sering muncul di setiap Satker TNI AU dan jajaran Kodikau, sesuai dengan pemeriksaan yang dilakukan oleh Itkodikau maupun lembaga terkait lainnya adalah berkisar tentang tertib administrasi, administrasi merupakan salah satu fungsi staffing yang benar-benar harus dilaksanakan dengan tepat, benar dan sesuai dengan data yang dimiliki, sehingga akan memudahkan proses pengauditan di kemudian hari. Demikian sambutan Dankodikau Marsekal Muda TNI M. Nurullah, S.IP pada acara Taklimat Awal Wasrik Itkodikau yang di bacakan oleh Dirops Kodikau Kolonel Pnb Heraldy Dumek Dharma IP di ruang Rapat Suryadarma Makodikau, Senin
( 15 / 4).

Wasrik Itkodikau yang di pimpin oleh Kolonel Pnb Emanuel Sugiharto beserta tim yang beranggotakan 10 orang akan melaksanakan tugasnya dari tanggal 15 -19 April 2013 di Makodikau dan Satuan Jajaran Kodikau

Adapun harapan Dankodikau dapat terjalinnya koordinasi yang baik dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ditemui, sehingga akan di dapati solusi terbaik yang bermuara kepada pembenahan dan peningkatan kinerja, terutama berkaitan pada disiplin anggaran serta kepada seluruh jajaran Kodikau untuk dapat lebih profesional dalam pengelolaan data dan penyimpanannya, sangat berguna sebagai bahan laporan dan acuan pertanggung jawaban kerja.

Kegiatan pada acara Taklimat Awal Wasrik Itkodikau di hadiri oleh Ir Kodikau Kolonel Pnb Emanuel Sugiharto, Dirops Kodikau Kolonel Pnb Heraldy Dumek Dharma, Para Komandan Satuan Jajaran serta Pejabat lis A dan Lis B Kodikau.