Thursday, Apr 24, 2014
Login

Sambutan Dankodikau pada Upacara Bendera 17 Juni 2010

Keterangan gambar   :

Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI Daryatmo S. IP sedang memberikan sambutan kepada para peserta  upacara Tujuh Belasan di lapangan Makodikau, Kamis  (17/6).             (Photo : Pen Kodikau)

DANKODIKAU :
” LEMBAGA PENDIDIKAN HARUS MAMPU MENJAWAB HARAPAN PIMPINAN TNI AU UNTUK MEMBANGUN  ANGKATAN UDARA MENJADI ‘THE FIRST CLASS AIR FORCE ”

Makodikau, Kamis (17/6).
Lembaga pendidikan harus mampu menjawab harapan Pimpinan TNI AU untuk membangun Angkatan Udara menjadi “the first class Air Force”,  dan lembaga pendidikanlah salah satu yang berperan mewujudkannya karena di lembaga inilah tempat dilaksanakan pendidikan prajurit TNI AU dari mulai pendidikan pembentukan, pengembangan, spesialisasi, peralihan dan pendidikan-pendidikan lainya.   Untuk itu lembaga ini harus berhasil melahirkan SDM yang andal dan mumpuni.

Demikian sambutan  Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI Daryatmo, S.IP pada Upacara Bendera 17-an di Lapangan Upacara Makodikau, Kamis (17/6).

Sebagai penyelenggara pendidikan tugas yang diemban tidaklah  mudah, apalagi bila dihadapkan dengan keterbatasan-keterbatasan seperti anggaran, sarana prasarana, fasilitas dan lainnya.  Namun dengan tekad dan semangat yang dimiliki serta pemahaman kita tentang pentingnya misi pendidikan, kita yakin berbagai keterbatasan pasti mampu dihadapi, tegasnya.

Setelah Upacara Bendera 17-an, dilanjutkan dengan acara Bimbingan Mental (Bintal) untuk personel Kodikau berupa Ceramah agama yang diberikan oleh Bapak   KH. Muhamad Hidayat di gedung Makodikau.

Sementara dihari yang sama dilaksanakan Taklimat Akhir Tim Wasrik Itjenau di ruang rapat Suryadarma Makodikau.  Tim Wasrik Itjenau yang dipimpin oleh Irjenau Marsekal Muda TNI K. Inugroho telah melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Makodikau dan Satuan jajarannya dari tanggal 4 Mei s/d 15 Juni 2010.